Memuat...
Loading...
Kami siap membantu Anda 24/7. Hubungi tim support kami melalui berbagai channel yang tersedia
Pilih salon/klinik, pilih treatment dan waktu yang tersedia, lalu konfirmasi pemesanan. Anda akan menerima notifikasi konfirmasi melalui email.
Anda dapat membatalkan booking melalui dashboard dengan minimal 24 jam sebelum waktu appointment. Refund akan diproses sesuai kebijakan bisnis.
Ya, Anda dapat mengubah jadwal melalui dashboard selama slot waktu baru tersedia. Perubahan harus dilakukan minimal 24 jam sebelumnya.
Daftar sebagai business owner, upload dokumen legal, dan tim kami akan review dalam 1-3 hari kerja. Setelah disetujui, bisnis Anda akan aktif di platform.
Kami menerima pembayaran melalui transfer bank, e-wallet (GoPay, OVO, DANA), dan kartu kredit/debit melalui Midtrans payment gateway.
Hubungi tim support kami melalui email, telepon, atau live chat. Kami akan segera membantu menyelesaikan masalah teknis Anda.
Panduan lengkap penggunaan platform
Artikel dan tutorial bantuan
Panduan video step-by-step